//tukangMoto : Belajar Fotografi

my quest for the light … and life

What the efffff ????

leave a comment »


Jika ente suka sulap mestinya tahu dong David Blaine . Cuman ini video parodinya. Kocak nendang !! saking lucunya sampe ada 3 episode . Meni lucu kiye euy ..🙂

Bandwidth abuser nih !! but it’s worth every bit you’ll download .


Saking lucunya sampe-sampe mereka (author) disewa untuk promosi perusahaan multimedia di Prancis . Diboyong ke prancis untuk kembali ngerjain 2 org malang tsb . Tapi kali ini David Blaine punya tandingan !! .. lucu pisan pas si David Blaine-nya jadi korban wkwkwkw..

sekali-kali boleh dong pos non-fotografi related . Ngomong2 YouTube saya jadi kepikiran bikin tutorial fotografi lewat YouTube.. keren kali ya?? hmmmm (mikir srimulat)

Written by admin

Juni 12, 2008 pada 7:08 pm

Ditulis dalam Humor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: