//tukangMoto : Belajar Fotografi

my quest for the light … and life

Demi Keluarga ( Cerita Jakarta Banjir 2007 )

with 2 comments


Posting cepat aja ah.. biar blog ini ga ‘karatan’ hehe.

Sebenarnya ini foto lama . Diambil ketika heboh-hebohnya Jakarta banjir 2007. Sempat tertahan selama bbrp jam di Tol , akhirnya menyempatkan diri utk mengambil beberapa frame. Saya suka foto ini karena menggambarkan betapa luasnya kondisi banjir yang terjadi , kontras dengan seorang pengendara motor yg nekat menerobos.

Demi Keluarga

Demi Keluarga

Kondisi sebenarnya sih ada beberapa orang yang berjalan berlawanan arah dengan pengemudi motor tsb. Tapi saya memilih untuk menghilangkan elemen tersebut dan lebih menonjolkan kesendirian atau keteguhan sang pengendara motor. Kayaknya lebih berasa gitu ya.. mgkn dia bela2in nerobos demi anak istrinya di rumah🙂 . Tinggal puter kamera menjadi mode portrait dan jadilah foto pertama ! Sayangnya ga bisa zoom karena cuma bawa lensa 50mm ..seandainya bisa.

Ini foto yg ada orangnya :

Banjir in landscape mode

Jakarta diserang banjir lagi..semoga kali ini lebih baik penanganannya.

Written by admin

Februari 11, 2009 pada 12:22 am

Ditulis dalam Foto, Iseng

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. semuanya sederhana tapi penuh makan Cip bnged lahhhhhhhhh.

    zhesytha

    Desember 26, 2009 at 12:57 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: