//tukangMoto : Belajar Fotografi

my quest for the light … and life

Share mencari sesuap berlian lewat blogging :)

with 8 comments


Sebelumnya saya pernah mengulas tentang beberapa cara mencari uang lewat fotografi. Dan kali ini saya mau berbagi cara yang sedang saya lakukan. Tidak lain adalah lewat blogging.

Blogging ? pasti pada tahulah artinya🙂 . Bagi yang belum , aktifitas menulis artikel ini untuk anda disebut juga sebagai blogging. Jadi intinya , saya menulis konten. Konten2 ini lah yang akan menarik ribuan visitor datang ke situs kita. Dan secara umum saya bisa katakan:

semakin banyak trafik , semakin besar uang yang dapat kita terima

Di internet, trafik tersebut dapat dikonversi menjadi $$ . Ada banyak cara !! cara paling kuno dan masih awet adalah dengan meletakkan banner (org membayar kita utk memasang banner di situs kita) . Dan cara yang sedang popular sekarang adalah lewat program PPC dan affiliasi. Silahkan google mandiri utk mencari tahu ttg program2 tsb. Adapun program yang tengah saya jalani adalah:

  1. Adsense : Pasti pernah dengar lah ya? ini punyanya Google.. sudah banyak yang sukses lewat program ini. Indonesia punya banyak cerita sukses.. dan semoga saya menjadi salah satunya🙂
  2. Amazon : Toko online terbesar menjual berbagai macam barang. Dengan memasang link penjualan sebuah produk di Amazon , saya mendapat komisi 4-7% dari harga barang yg berhasil dijual.

Pendapatan
Masih dikitt .. belum heboh🙂 Cukuplah buat membantu beli susu dan mainan anak2 . Hmm , dari adsense sekitar 5-10$/day . Dan dari Amazon .. kurang lebih sama. Pinginnya sih nambah .. harus tetap semangat nih dengan bekal dua jurus handal yang katanya manjur untuk bisnis semacam ini :

konsisten dan fokus !!!

Penampakan earning Amazon ( bukan mau sombong , cuma buat inspirasi aja )

amazon-fee

Earning Amazon

Demikianlah , posting yang singkat ini. Punten kalau lama tidak update blog ini .. doakan kedepannya rajin posting dan berbagi lagi lewat blog ini. Berbagi itu indah

saya paham kalau posting diatas masih terlalu umum..jadi kalau ada pertanyaan, silahkan bertanya🙂

Written by admin

April 22, 2011 pada 5:38 pm

Ditulis dalam Uncategorized

Tagged with ,

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Nice… =)

    teddy

    April 24, 2011 at 5:13 am

  2. Hooo… menarik🙂.
    Cara ini diterapkan di blog ini kah? Sepertinya tidak, jadi mungkin di blog yang lain ya?

    Sepengetahuan Saya, adsense tidak boleh diterapkan di blog gratisan wordpress.com. Saya gak tahu kalau yang Amazon. Dugaan saya sih gak boleh juga :D… bisa konfirmasi? Terima kasih🙂

    [Gm]

    Mei 2, 2011 at 3:17 am

  3. Mas bukannya WordPress gratisan gak bisa pasang Adsense atau gak Amazon ?🙂 Please reply berminat bgt nih sy, tommyvotograph.wordpress.com

    tommywahyuutomo

    Juni 13, 2011 at 12:50 pm

    • bukan wordpress yg ini lah.. tapi klo utk Amazon kayaknya bisa2 aja.
      saya pny situs lain.. blog ini pure non-bisnis🙂

      tukangmoto

      Juni 13, 2011 at 2:23 pm

  4. mantabhhhh dah ommmmm,…..

    Juragan Warung

    Agustus 15, 2011 at 3:05 am

  5. sip

    Santi

    September 30, 2011 at 10:43 am

  6. mas… boleh liat blog bisnisnya ga’ , buat referensi ,,, blog bisnis fotografer profesional itu sperti apa sih atau gimana sih ,,, heeeheheh ,, makasih mas ,,,

    daeng ibel

    November 1, 2011 at 4:06 pm


Tinggalkan Balasan

