//tukangMoto : Belajar Fotografi

my quest for the light … and life

Archive for the ‘Humor’ Category

Cara memandikan camera yang tidak benar

with one comment

karena tidak berlaku utk semua kamera .. jadi ” Kids .. Please don trai dis et hom” 😀

Ya, ini dia jawara kamera DSLR prosumer saat ini : Pentax K-5 ! bahkan score DxOMark-nya mengalahkan Nikon D7000. ISO-nya aja udah mentog sampai 51200. Bodi full magnesium dan weather-sealed biar bisa dimandiin kayak diatas hehehe

Iklan

Written by admin

November 19, 2010 at 5:15 pm

Ditulis dalam Humor

Tagged with

What the efffff ????

leave a comment »

Jika ente suka sulap mestinya tahu dong David Blaine . Cuman ini video parodinya. Kocak nendang !! saking lucunya sampe ada 3 episode . Meni lucu kiye euy .. 🙂

Bandwidth abuser nih !! but it’s worth every bit you’ll download .


Baca entri selengkapnya »

Written by admin

Juni 12, 2008 at 7:08 pm

Ditulis dalam Humor

Tukang poto digital

with 3 comments

tukang.jpg
🙂

berapa lama lagi kita bisa melihat pemandangan seperti ini di kawasan-kawasan wisata di ndonesa ?

foto dicuplik dari sini

Written by admin

Juni 19, 2007 at 3:06 am

Ditulis dalam Humor